Home Sosial & Budaya Wabup Kaimana : Berbuat Baik tanpa Membedakan yang Berbeda.

Wabup Kaimana : Berbuat Baik tanpa Membedakan yang Berbeda.

Views : 184
WhatsApp Image 2021-12-30 at 05.05.11

Kaimana – Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama di Kota senja tersebut,

Menurut Hasbullah bahwa setiap orang harus berbuat baik tanpa harus membedakan yang berbeda dengan kita, kata dia, apakah itu, perbedaan Golongan, Ras, Suku, Agama dan lain-lain.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada saat menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Kaimana, rabu, (29/12) kemarin.

Natal yang digelar oleh Keluarga Besara Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kaimana dengan tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan”

Sub tema : Natal Adalah Perwujudan Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Dan Pelayanan Kemanusiaan Di Tengah Covid-19 Dalam Rangka Membenahi Dan Membangun Hidup Dalam Persaudaraan. Di kantor Kementrian Agama Jln Air Merah perumahan DPR. Rabu (29/12).

“Harapan saya, semoga dengan tema Natal ini, dapat sama-sama membawa kita untuk selalu bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berbuat baik dalam pelayanan kepada semua manusia tanpa membedakan Agama, Golongan, Ras, dan Suku”. Ungkap Hasbulla.

Semua pihak diminta menjaga toleransi yang telah di wariskan leluhur, masyarakat diminta saling bahu-membahu membangun kabupaten kaimana dengan menunjukan rasa toleransi yang sangat tinggi antar sesama.

“Selamat merayakan Natal bagi kalian yang merayakannya dan selamat menyambut Tahun baru 2022 nanti. Semoga di Tahun baru nanti, Tuhan mengangkat Wabah Covid-19 ini, agar kita semua hidup di Tahun baru 2022 dalam keadaan aman tentram tanpa gangguan dari Virus Corona”, Tutupnya, (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!