Home Sosial & Budaya TNI Dukung Program Vaksinasi Untuk Masyarakat Juga Para Pelajar Di Atas 12 Tahun

TNI Dukung Program Vaksinasi Untuk Masyarakat Juga Para Pelajar Di Atas 12 Tahun

Views : 110
WhatsApp Image 2021-11-11 at 17.27.15

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/kota Sertu Andri Digdo Melaksanakan Komsos didampingi Rahmat (Tata Usaha) di SMP N 2 Fakfak dan Babinkamtibmas Brigpol La Rusdi Lasitamba,

Kegiatan tersebut membahas tentang Program Pemerintah Kabupaten Fakfak untuk masyarakat dan pelajar di Distrik Fakfak Tengah agar ikut Serta dalam kegiatan Vaksinasi Massal yang akan di laksanakan sejak, tanggal 10, 12, dan 15 bertempat di Gedung koni dan Kantor Bupati, agar tiap tiap sekolah mengirim kan siswa-siswi nya untuk mengikuti vaksinasi Massal.

Kedatangan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Ke Sekolah SMP N 2 Fakfak, bertujuan untuk menyampaikan Program Pemerintah terkait Vaksinasi Masal Untuk Masyarakat dan Juga Siswa Siswi (Para Pelajar) yang telah berumur 12 Tahun ke atas.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwa program Vaksinasi ini sangat penting bagi Imunitas tubuh dari para siswa siswi, dimana pada usia remaja lebih banyak melaksanakan aktifitas dan seringnya berkumpul sesama rekan pelajar, yang menjadi salah satu faktor yang perlu di perhatikan.

Untuk itu Babinsa menyampaikan dan menyarankan agar pihak sekolah dapat menyampaikan sosialisasi dan juga berkerjasama bersama pemerintah daerah agar para siswa yang telah berumur di atas 12 Tahun bisa dilakukan Vaksinasi untuk kepentingan kesehatan para siswa.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Babinsa juga mengingatkan agar Pikhak sekolah wajib untuk menghimbau kepada para siswa siswi untuk selalu mengikuti prosedur kesehatan seperti penggunaan Masker dalam setiap melaksanakan aktifitas baik di sekolah maupun di Luar Sekolah dalam rangka mendukung Program Pemerintah Daerah dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Fakfak. (RR)

mataradar news

error: Content is protected !!