Home Sosial & Budaya Kodim 1803/Fakfak Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kodim 1803/Fakfak Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Views : 110
WhatsApp Image 2021-11-27 at 04.21.04

Fakfak – Kodim 1803/Fakfak melalui Koramil 1803-01/Kota, Serka Sunarto Aco memberikan bantuan berupa Sembako dan Pakaian Layak Pakai kepada Korban Kebakaran Rumah warga bernama La Akbar dan La Cani bertempat di Kelurahan Fakfak Utara, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Jumat (26/11) kemarin.

Dikatakan Sertu Sunarto Aco pemberian sembako tersebut kepada warga yang sedang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi Pada Kamis malam di Kelurahan Fakfak Utara merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian kepada warga yang mengalami musibah.

“Kami juga merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah seperti ini tidak pernah kita inginkan, namun kepedulian kitalah yang dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ tutur Sertu Sunarto Aco

Ia juga menyampaikan “Bantuan ini jangan di lihat dari nilainya namun ke iklasan dan kepelulian kamilah yang mendorong kami untuk dapat saling tolong menolong antar sesama,” Tambahnya.

Sementara itu salah satu kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran, La Ceni mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Babinsa Koramil 1803-01/kota atas bantuan yang telah di berikan kepada keluarganya.

Keduanya berharap dengan adanya kepedulian dan sedikit bantuan yang di berikan dapat sedikit membantu meringankan beban atas musibah kebakaran yang di alami para Korban. (rls/RR)

mataradar news

error: Content is protected !!