Home Sosial & Budaya Kasubag Umum & Keuangan Diberhentikan, Lilis Marwati Achamd Jabat Sekretaris PA Fakfak.

Kasubag Umum & Keuangan Diberhentikan, Lilis Marwati Achamd Jabat Sekretaris PA Fakfak.

Views : 341
WhatsApp Image 2021-11-15 at 15.54.41

“Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama (PA) Fakfak, Lilis Marwati Achmad oleh Ketua Pengadilan Agama Fakfak, Abdul Rahman, S.Hi didampingi Wakil Ketua, Wiryawan Arif, S.H. M.H, acara tersebut berlangsung di ruang sidang Pengadilan Agama Fakfak. Senin, (15/11)”

Lilis Marwati Achmad, S.H : “Saya minta dukungan dan kerja sama kita semua agar bersama-sama kita menciptakan prestasi bagi Pengadilan Agama Fakfak menuju Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”

Fakfak – Sekretaris Mahkamah Agung – RI telah mengeluarkan SK (Surat Keputusan) memberhentikan dengan hormat Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kabupaten Fakfak, yang bersangkutan selanjutnya dilantik kembali menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Kabupaten Fakfak – Provinsi Papua Barat,

Setelah diberhentikan dengan hormat, Lilis Marwati Achmad selanjutnya dilantik sekaligus diambil sumpah jabatan dalam promosinya sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Fakfak berdasarkan SK Nomor : 1043/Z/Kpt.1/SK/10/2021 tentang promosi dan mutasi pejabat struktural dilingkungan Mahkamah Agung (MA),

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama (PA) Fakfak, Lilis Mawarti Achmad oleh Ketua Pengadilan Agama Fakfak, Abdul Rahman, S.Hi didampingi Wakil Ketua, Wiryawan Arif, S.H. M.H, acara tersebut berlangsung di ruang sidang Pengadilan Agama Fakfak. Senin, (15/11) pagi,

Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Fakfak – Provinsi Papua Barat, Abdul Rahman, S.H.I dalam amanatnya berpesan kepada Sekretaris Pengadilan Agama Fakfak, Lilis Marwati Achamd, S.H untuk senantiasa mampu bekerja sama dengan semua bidang yang ada di PA Fakfak.

Ketua Pengadilan Agama sangat mengakui pengalaman panjang Lilis Mawarti Achamd yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris PA Fakfak bahwa tentunya pengalaman di Kasubag Umum dan Keuangan telah menorehkan prestasi yang baik sehingga dengan adanya jabatan baru diberikan oleh negara dapat dipertanggung jawabkan secara baik untuk kepentingan umum.

“Ibu Lilis Mawarti Achmad ini memiliki kemampuan yang sangat tinggi, untuk itu diharapkan bisa bekerja sama dengan Wakil Ketua dalam menggerakkan administrasi umum, mengatur juga para kepala sub bagian, pejabat administrasi umum serta seluruh pelaksana dibagian kesekretariatan pengadilan agama fakfak, serta dituntut juga untuk mewujudkan kerja sama yang baik agar memperjuangkan Visi _ Misi peradilan serta Visi MA – RI” Pesan Ketua PA Fakfak,

Sekretaris yang baru juga diminta untuk melakukan berbagai inovasi terhadap bentuk pelayanan publik di Pengadilan Agama Kabupaten Fakfak, orang nomor satu di Pengadilan Agama Fakfak ini juga berharap agar Mb Lilis tidak berhenti belajar untuk memperkaya wawasan,

“Harus yakin bahwa ini amanah permulaan untuk menitih karier lebih panjang kedepan lagi untuk melakukan hal baik perubahan maupun berinovasi”, Pesan akhir Abdul Rahman dalam arahanya diruang sidang Pengadilan Negeri Fakfak.

Selanjutnya, Lilis Marwati Achmad, S.H menyampaikan bahwa sebagai Sekretaris dia siap untuk bekerja sama dengan semua lini khusus diinternal Pengadilan Agama Fakfak, terutama membantu bekerja sama dengan semua hakim pengadilan agama fakfak, tentunya tugas sekretaris adalah bagaimana mengatur jalanya manjemen administrasi secara baik dan teratur.

Lilis berjanji akan membantu tugas Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabupaten fakfak untuk membawah Institusinya menuju Pengadilan Agama Fakfak yang memiliki Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Saya minta dukungan dan kerja sama kita semua agar bersama-sama kita menciptakan prestasi bagi Pengadilan Agama Fakfak menuju Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”, Minta Lilis Marwati Achmad, S.H. (RR)

mataradar news

error: Content is protected !!