Home Sosial & Budaya Pastikan Percepatan Vaksinasi, Kapolda Papua Barat Kunjungi Kampung Dabatan

Pastikan Percepatan Vaksinasi, Kapolda Papua Barat Kunjungi Kampung Dabatan

Views : 267
WhatsApp Image 2022-01-07 at 07.37.12

Fakfak – Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK memulai agenda kerja di tahun 2022 dengan melakukan peninjauan percepatan vaksinasi di kampung Dabatan, Misool Selatan, Kabupaten Raja Ampat-Provinsi Papua Barat, Kamis (6/1) kemarin.

Berdasarkan Press Releasse yang diterima media ini, Kapolda Papua Barat dalam kunjungan peninjauan tersebut didampingi Dirpol Air Polda Papua Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Raja Ampat, Kapolres Raja Ampat, Kapolsek Misol, Kepala Kampung dan Kepala Puskesmas Dabatan langsung memantau kegiatan percepatan Vaksinasi di Kampung tersebut.

Kepada masyarakat Kampung Dabatan, Kapolda mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat ikut vaksin, pada kesempatan itu pula Kapolda berharap masyarakat yang belum vaksin agar jangan takut untuk divaksin, karena dengan Vaksin dapat meningkatkan imunitas kesehatan.

“Terimakasih bapak -ibu sudah datang untuk Vaksinasi, saya sangat optimis sekali bapak dan ibu sekalian pada masa pandemi Covid -19 ini dalam keadaan sehat, bagi masyarakat yang belum divaksin ayo kita ikut vaksin” ajak Kapolda.

Usai divaksin, Kapolda, Tornagogo Sihombing juga membagikan sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi tersebut.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK MH membenarkan peninjauan vaksinasi oleh Kapolda Papua Barat di Kampung Dabatan tersebut.

“Iya bapak Kapolda di awal tahun 2022 ini langsung melaksanakan peninjauan vaksinasi di Provinsi Papua Barat tepatnya di Kampung Dabatan Distrik Misool Selatan,

Bapak Kapolda memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat Kampung Dabatan untuk jangan takut divaksin, vaksin aman untuk kita” ucap Kombes Pol. Adam. (rls/rr).

mataradar news

error: Content is protected !!