Home Sosial & Budaya Jelang Nikah, Venna Melinda Serasa Gadis Kembali

Jelang Nikah, Venna Melinda Serasa Gadis Kembali

"Ini kayak pernikahan pertama sih, saya kalau dekat dia nggak bisa, lemas aja bawaannya," aku Venna

Views : 259
lamaran-venna-melinda-dan-ferry-irawan-1_43

Jakarta – Pasangan selebriti senior, Venna Melinda dan Ferry Irawan belakangan ini tengah menjadi sorotan media karena dikabarkan akan segera menikah.

Cinta mereka yang bersemi di usia yang tak lagi muda membuat sebuah penyesalan di hati ibu tiga anak itu. Venna mengaku menyesal lantaran tidak bertemu dan mengenal Ferry sejak dahulu.

“Aku baru lihat sih ternyata ganteng juga, kalau gitu tahun 90-an dulu ketemu,” kata Venna, seperti dilansir cumi-cumi.com.

Perjalanan cinta Venna dan Ferry pun tak mulus di awal pertemuan. Vena mengungkap calon suaminya itu sempat tak percaya diri di pertemuan pertama.

“Dulu ketemu ngevlog ngomong nggak percaya diri, redup. Makanya sempat ditolak karena dia takut, kalau diterima nggak bisa lepas lagi kayak sekarang,” beber ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini.

Menikah di usia 50 tahun, Venna Melinda mengaku perasaannya seperti seorang gadis yang hendak menikah pertama kali.

“Ini kayak pernikahan pertama sih, saya kalau dekat dia nggak bisa, lemas aja bawaannya,” aku Venna. “Kita berdua merasa ini adalah new beginning, ngomong mesra dan unyu sampai hari tua,” imbunya. o

mataradar news

error: Content is protected !!