Home Sosial & Budaya Berbagi Kasih, Danrem 182/JO berikan Santunan kepada Anak Yatim

Berbagi Kasih, Danrem 182/JO berikan Santunan kepada Anak Yatim

Views : 131
WhatsApp Image 2022-04-16 at 19.31.40

Fakfak – Berbagi kasih di bulan ramadhan, Danrem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono. S.IP. memberikan santunan pada anak yatim di Kabupaten Fakfak. Sabtu (16/04) bertempat dirumah Dinas Danrem 182/JO Fakfak.

Komandan Korem 182/JO menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, sekaligus memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan sebagai rasa cinta, kasih dan sayang terhadap anak-anak yatim piatu. Serta diantara keluarga besar Korem 182/JO.

Kegiatan ini juga dapat dijadikan silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan berbagi kepada sesama, diharapkan selain akan lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, kita juga akan meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, ternyata masih banyak saudara – saudara kita yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kita,”ujarnya

Danrem juga tidak lupa memberikan dukungan baik kepada anak yatim piatu untuk selalu bersemangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan karena bagaimanapun bangsa ini membutuhkan kan generasi penerus bangsa yang yang optimis dan dan berbakat. di bidangnya masing-masing.

Tak Luput juga Komandan Korem mohon doa dan dukungannya dari semua lapisan masyarakat selama berdinas di Korem 182/JO untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Fakfak dan wilayah Papua Barat dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia

Turut Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolres Fakfak, Kepala KPPN, Kepala Bulog, Kepala PLN dan Kepala Cabang BRI Kab Fakfak, (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!