Home Sosial & Budaya Anggota Kodim 1803/Fakfak Terima Bingkisan Natal & Tahun Baru.

Anggota Kodim 1803/Fakfak Terima Bingkisan Natal & Tahun Baru.

Views : 252
WhatsApp Image 2021-12-22 at 08.41.06

Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo berikan Bingkisan Natal dan tahun baru kepada Anggota Kodim 1803/Fakfak, Bertempat di Lapangan Apel Makodim 1803/Fakfak, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Rabu (22/12/2021).

Pemberian bingkisan Natal dan Tahun baru kepada Anggota yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Komandan kepada para anggota yang beragama Nasrani yang akan merayakan perayaan Natal dan tahun baru.

Dandim 1803/Fakfak dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada anggota yang akan merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru agar tetap mengikuti protokol kesehatan sebab status Nasional masih dalam Pandemi Covid-19.

Buka dan baca link ini : Lima Pos Koramil Persiapan Diisi Satgas BKO Teritorial, Ini Arahan Dandim 1803/Fakfak

Dandim juga berpesan dalam momentum perayaan Natal ini untuk tetap menjalin tali kasih, toleransi dan persaudaraan antar umat beragama. Bersama-sama mengawal perayaan Natal di wilayah Kodim 1803/Fakfak agar terciptanya rasa aman dan damai di hati masyarakat.

“Mari kita sama-sama membangun dan menjaga keutuhan NKRI dengan saling menghargai dan menghormati sesama antar umat beragama sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Fakfak yang kita cintai ini,” Ucap Dandim.

“Atas nama Komando saya mengucapkan selamat Natal 2021 dan selamat menyambut tahun baru 2022,” tutup Dandim. (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!