Home Politik Musda Golkar Fakfak Menunggu Konfirmasi Kesiapan Panitia

Musda Golkar Fakfak Menunggu Konfirmasi Kesiapan Panitia

Views : 339
WhatsApp Image 2022-03-12 at 13.46.33

Fakfak – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak – Provinsi Papua Barat, Alif Permana ketika dihubungi mataradarinews.com, Jumat, (11/3) siang kemarin terkait pelaksanaan Musda DPD Golkar Fakfak, dirinya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan dimaksud baru bisa dilaksanakan apabila konfirmasi terkait dengan informasi kesiapan panitia sudah maksimal.

“Terkait Musda kegiatan persiapan sudah dilaksanakan, panitia juga sudah dibentuk dan sedang bekerja. Sementara ini masih menunggu penjadwalan, karena di Fakfak Fraksi Golkar juga masih konsentrasi dengan pembahsan anggaran yang sempat molor saat ini”, Begitu penjelasan Alif.

Menurut Alif bahwa pelaksanaan Musda dimaksud juga harus menyesuaikan dengan kegiatan Fraksi karena berkaitan dengan kesiapan semua Kader yang akan terlibat langsung dalam menysukseskan Acara 5 Tahunan tersebut.

“Agenda Fraksi menjadi penting karena acara partai harus di suport penuh oleh fraksi sebagai pilar partai dan agenda pembahsan anggaran juga sangat urgen karena menyangkut kepentingan langsung masyarakat. jadi kalau bisa cepat diselesaikan pembahasan anggaran dengan pemda maka bisa secepatnya musda dilaksanakan”, Urai pria yang kini sedang berada di Ibu Kota Provinsi Papua Barat ini.

Disinggung menyangkut Kandidat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak – Provinsi Papua Barat, Ali berikan keterangan bahwa Partai Golkar lebih mengedepankan Musyawarah untuk mencapai Mufakat sehingga terutama Fraksi dan kader tentu kompak dan terus bersinergi.

“Mengenai Calon, dikepemimpinan Ketum AH kali ini mengedepankan Musyawarah untuk mencapai mufakat jadi pilar partai terutama Fraksi dan Kader bermusaywarah untuk menentukan pemimpin Golkar Fakfak kedepan”, Ujar Alif Permana kepada media ini. (rr)

mataradar news

error: Content is protected !!