Home Politik Musda Golkar Fakfak Bakal Digelar, Penjaringan Kandidat Melalui Dua Sumber.

Musda Golkar Fakfak Bakal Digelar, Penjaringan Kandidat Melalui Dua Sumber.

"Alif Permana : Semua kader harus satu frekuensi menangkan pemilu 2024, Dukung Airlangga Calon Presiden, Lambertus Jitmau Calon Gubernur Papua Barat"

Views : 424
Alif Permana Wakil Ketua Bid. Organisasi DPD Partai GOLKAR Prov. Papua Barat/Plt. Ketua DPD partai GOLKAR Fakfak

 

Fakfak – Wakil Ketua Bidang Organisasi, DPD Partai Golkar Papua Barat yang ditunjuk sebagai Plt. Ketua DPD Golkar Kabupaten Fakfak, Alif Permana, mengatakan penentuan waktu pelaksanaan Musda Kabupaten Fakfak akan diputuskan setelah rapat internal di DPD Golkar Provinsi Papua Barat, sabtu, (6/11) besok.

“Mengenai persiapan akan diputuskan besok, sabtu, (6/11) karena kami semua Plt. Ketua Kabupaten akan melakukan rapat terbatas (ratas) untuk merumuskan mengenai perencanaan teknis pelaksanaan kegiatan Musda, selanjutnya masing-masing Plt. Akan turun ke daerhanya, termasuk saya (alif Permana-red) akan ke Fakfak untuk siapkan pelaksanaan Musda”, Ternag Permana.

Hal itu disampaikan Alif Permana, ketika dihubungi mataradarnews.com, Jumat, (5/11) malam via ponsel selulernya, Alif mengatakan, sebagai kader partai dan juga selaku Plt. Ketua DPD Golkar Fakfak menginginkan agar pelaksanaan Musda Golkar selain di Fakfak namun semua daerah Kabupaten/Kota di papua barat dengan sukses.

Mengenai penjaringan Bakal Calon Ketua DPD Golkar Fakfak, Alif mengatakan bahwa sesuai dengan amanat AD/ART Partai besutan Airlangga Hartarto ini bahwa, menjadi suatu keharusan agar kader menjadi prioritas didorong disetiap daerah Kabupaten/Kota menjadi Ketua.

Permana (Plt. Ketua DPD Golkar Fakfak) kemudian mengatakan lebih lanjut, sebagaimana tradisi partai Golkar adalah selalu mendukung pemerintah sehingga jika ada figur diluar kader yang siap dan mampu membesarkan partai maka itu juga menjadi perhatian khusus partai.

“Kalau menyangkut kandidat, kita partai Golkar melakukan penjariang dari dua dua sumber, yang pertama adalah sumber internal yaitu kader, kedua, sebagaimana tradisi partai golkar bahwa selalu bersama-sama dengan pemerintahan baik dari pusat sampai ke daerah,

Oleh karena itu partai golkar membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun yang mau bekerja dan membesarkan partai ini kedepan sepanjang dia bekerja satu garis komando, satu frekuensi karena agenda tahun 2024 adalah, Menang Pileg, Menang Pilpres, dan juga Menang Pilgub Papua Barat, dan Kabupaten/Kota”, Terang Alif Permana.

Saat ini DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat telah memfasilitasi pelaksanaan Musda DPD Golkar di Tingkat Kabupaten / Kota di Papua Barat, setidaknya sudah ada 6 yang telah melaksanakan Musda, dan untuk Kabupaten Fakfak bakal segera digelar dalam waktu dekat, (MN-1)

mataradar news

error: Content is protected !!