Home Politik Anas Instruksikan PKN Daftar Menkumham Buka Peluang Kubu Moeldoko Gabung

Anas Instruksikan PKN Daftar Menkumham Buka Peluang Kubu Moeldoko Gabung

"I Gede Pasek Suardika : Banyak Kader Partai Demokrat dan Kader Partai Hanura yang sudah bergabung ke PKN"

Views : 525
Anas-Urbaningrum

Fakfak – Instruksi Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum kepada segenap Pengurus dan jajaran Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk segera daftar ke Menkumham dan buka peluang agar kubu Moeldoko bisa bergabung.

Instruksi Mantan Ketua Umum PB HMI itu disampaikan melalui Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusanatara (PKN), I Gede Pasek Suardika,

Gede mengakui bahwa saat ini partai sedang melakukan berbagai persiapan dalam rangka mengajukan pendaftaran ke Menkumham, diakui GPS jika ada instruksi agat PKN buka peluang ajak kubu Moeldoko bergabung.

Baca juga : Hadirkan Bambang Wijayanto, Bupati Kaimana Ajak Pimpinan OPD Melayani Tanpa Korupsi

“Benar, kami sudah melakukan berbagai persiapan dan siap daftar ke Kantor Menteri Kehakiman, Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) pada saatnya nanti, dan

Memang Instruksi Pak Anas Urbaningrum (AU) kami juga buka peluang bergabungnya kubu Moeldoko ke dalam Partai PKN”, Kata Gede Pasek Suardika via sambungan selulernya kepada mataradarnews.com, senin, (1/11) malam.

PKN merupakan bentukan sejumlah loyalis Mas Anas Urbaningrum (AU) diantaranya, I Gede Pasek Suardika (GPS), Partai baru tersebut, kata Pasek, banyak kader Demokrat dan Kader Hanura yang bergabung.

“Banyak Kader Partai Demokrat dan Kader Hanura sudah bergabung ke Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), kami akan segera mendaftarkan PKN ke Menkumham kemudian kami melakukan konsolidasi menghadapi pemilu serentak tahun 2024”, Terang pasek kepada mataradarnews.com. (MN-1)

mataradar news

error: Content is protected !!