Home Pendidikan Politeknik Negeri Fakfak Lakukan Penandatanganan (MoU) dengan PENS Surabaya.

Politeknik Negeri Fakfak Lakukan Penandatanganan (MoU) dengan PENS Surabaya.

Views : 320
WhatsApp Image 2022-01-08 at 07.32.56

Fakfak – Politeknik Negeri Fakfak jalin kerjasama dengan Politkenik Negeri Surabaya, Momerandum Of Understanding (MoU) tersebut berlangsung di Suarabaya, Rabu, (5/1) kemarin.

Sebagaimana pernyataan tertulis yang diterima media ini, bahwa sebagai satu-satunya Politeknik Negeri di Papua dan Papua Barat, Polinef  ingin terus meningkatkan kualitas baik dari segi Pendidikan, Penelitian, Pengabdian, dan Sumber Daya Manusia.

Salah satu caranya dengan melakukan kerjasama Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), yang merupakan Politeknik Negeri terbaik di Indonesia.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Politeknik Negeri Fakfak, Muhammad Subhan, S.ST., M.T dan Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Ali Ridho Barakbah, S.Kom, Ph.D.

“Bentuk kerjasama ini dijabarkan dalam beberapa poin, seperti joint research, joint lecture,  dan lain sebagainya”, Terang Humas Polinef Fakfak kepada media Patner ini,

Direktur Polinef berharap, kerjasama tersebut dapat menjadi salah satu bentuk kesungguhan Polinef agar dapat menjadi Politeknik terbaik di Tanah Papua dan Papua Barat.

Kesungguhan ini diterima sangat baik oleh Direktur PENS, “Kami sangat mendukung dan akan membantu Polinef agar menjadi semakin maju”. Ujar Dir. PENS.

Usai melakukan penandatangan kontrak kerjasama, Direktur Polinef Fakfak didampingi Wakil Direktur I, Wakil Direktur III, Sub koordinator bidang Sistem Informasi, Kerjasama, dan Humas, serta Kepala UPT Sistem Informasi Polinef melakukan kunjungan di beberapa laboratorium yang ada di PENS. Surabaya. (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!