Home Pendidikan Dandim 1803/Fakfak Sosialisasikan Rekrutmen Prajurit TNI-AD Kepada Warga, Syarat ini paling penting.

Dandim 1803/Fakfak Sosialisasikan Rekrutmen Prajurit TNI-AD Kepada Warga, Syarat ini paling penting.

Views : 169
WhatsApp Image 2021-12-30 at 19.40.35

Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo Sosialisasikan Rekrutmen Prajurit Secata TNI-AD & Vaksinasi kepada Para Pemuda dan Warga Kampung Tarak bertempat di Kampung Tarak, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat.

Dalam Sosialisasi tersebut Dandim 1803/Fakfak menyampaikan bahwa akan di buka Rekrutmen Prajurit Secata TNI-AD di Awal Tahun 2022 tepatnya pada bulan Februari, dimana di rencanakan akan merekrut sebanyak 2.000 Calon Prajurit.

Dandim Juga menyampaikan bahwa syarat utama dalam mengikuti seleksi menjadi Prajurit TNI yaitu Kesehatan, untuk itu bagi yang ingin bergabung menjadi Prajurit TNI sejak sekaran tolong untuk dijaga kesehatannya dan melaksanakan pembinaan Fisik secara rutin agar dapat memperoleh hasil yang maksimal dalam melaksanakan Seleksi nanti.

“Bagi yang ingin bergabung menjadi Prajurit TNI AD yaitu Kesehatan untuk itu tolong untuk di jaga kesehatannya, untuk pembinaan – pembinaan Kodim siap untuk menampung adik – adik agar di bina baik itu Fisik maupun lainnya, sebab kali ini Fakfak mendapatkan Prioritas dalam penerimaan nanti,” Ucap Dandim.

Selain itu Dandim juga menyampaikan bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera melaksanakan Vaksinasi, sebab Vaksin tersebut gunanya untuk masing-masing pribadi untuk meningkatkan Kesehatan dan kekebalan tubuh, serta manjadi salah satu syarat dalam mengikuti seleksi menjadi Calon Prajurit nantinya. (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!