Home Pemerintahan Setelah Memimpin Pengukuhan Kabag Log. Sertijab Kasat Polairud & Kasi Keu, Kapolres Fakfak Resmi Disertijabkan.

Setelah Memimpin Pengukuhan Kabag Log. Sertijab Kasat Polairud & Kasi Keu, Kapolres Fakfak Resmi Disertijabkan.

Views : 307
WhatsApp Image 2022-02-23 at 08.30.56

Fakfak – Dalam rangka penyegaran dan kebutuhan organisasi, Polres Fakfak melaksanakan upacara Pengukuhan Kabag Log, dan serah terima Jabatan Kasat Polairud dan Kasi Keu, Senin (21/2) kemarin bertempat di Aula Anton Soedjarwo Polres Fakfak.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK, diikuti Para PJU dan Personil Polres Fakfak, termasuk ASN Polres Fakfak.

Adapun Pejabat yang dikukuhkan kemarin yakni, Kabag Log AKP. Yopi Yan Hursepuny dan Kasi. Keu Ipda Muhammad Qasyim Hamidi,

Sedangkan Pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kasat Polairud dari Iptu Arif Usman Rumra, S. Sos kepada Ipda Andi Achmad Sudirman.

Kapolres Fakfak dalam arahanya menyampaikan bahwa serah terima Jabatan ini merupakan rangkaian dari Mutasi Jabatan di Lingkungan Polda Papua Barat.

Menurut Kapolres pergantian Jabatan dalam Lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa-biasa saja, bahwa pada hakikatnya merupakan wujud pembinaan Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas.

“Kepada pejabat yang lama, saudara telah berbuat banyak untuk Kesatuan ini, secara umum Saudara telah menunjukkan prestasi yang baik dan mampu menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif,

Untuk itu Saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang Saudara berikan, serta selamat bertugas di tempat yang baru,

Begitu juga Pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas dengan jabatan yang baru”, Harap Kapolres.

Lanjut disampaikan Kapolres bahwa melihat perkembangan karier dan pengalaman tugas yang dimiliki masing-masing anggota, dia yakin anggota yang dikukuhkan maupun mengiktui Sertijab dapat menguasai dan mampu melaksanakan tugas pokok jabatannya masing-masing dengan baik.

Kapolres juga menambahkan, saat ini kondisi daerah masih berada pada masa pandemi Covid-19, dia mengajak kepada seluruh anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi Anggota yang belum divaksin lanjutan agar segera melaksanakan vaksinasi lanjutan.

Setelah memimpin Pengukuhan dan Sertijab dilingkungan Polres Fakfak, Kapolres sendiri lanjut mengikuti Serah Terima Jabatan Kapolres Fakfak dari AKBP Ongky Isgunawan kepada AKBP Hendriyana.

Mantan Kapolres Fakfak, AKBP Ongky Isgunawan dalam jabatan baru saat melakukan Sertijab, Selasa, (22/2) kemarin melalui Virtual, dia dipromosi pada jabatan baru sebagai (Wadir Krimsus) Wakil Direktur Kriminal Khusus di Polda Papua Barat,

Serah Terima Jabatan Kapolres Fakfak dilakukan secara Virtual mengingat situasi saat ini sedang dalam pandemic Covid – 19, dan rencananya Kapolres pengganti Ongky Isgunawan akan tiba Fakfak, Jumat, (24/2) besok. (rr)

mataradar news

error: Content is protected !!