Home Pemerintahan Penyerahan SK CPNS Formasi 2018, Berikut Penegasan Bupati Kaimana.

Penyerahan SK CPNS Formasi 2018, Berikut Penegasan Bupati Kaimana.

Views : 141
WhatsApp Image 2021-12-20 at 15.26.43

Kaimana – Bupati Kaimana, Freddy Thie didampingi Wakil Bupati, Hasbulla Furuada menghadiri sekaligus mendampingi Kepala BKN bersama Deputi Pengawasan dan Pengendalian BKN, dan Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari dalam rangka Penyerahkan Persetujuan Teknis NIP dan SK CPNS Formasi Tahun 2018 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kaimana yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Triton Kaimana, Senin (20/12).

Dalam sambutanya, Bupati Kaimana Mengatakan sesuai Visi – Misi Kabupaten Kaimana Kepemimpinanya bersama Wakil Bupati adalah “Mewujudkan Kabupaten Kaimana Yang Maju, Adil, dan Sejahtera Melalui Pengembangan Sumberdaya Manusia, Sumberdaya Alam dan Kearifan Lokal”, maka sumber daya manusia menjadi salah satu landasan pokok pembangunan Kabupaten Kaimana.

“Saya pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan selamat kepada CPNS yang telah menerima SK CPNS pada hari ini (kemarin-red), akhirnya penantian saudara/ saudari sekalian terjawab.

Saya minta kepada para CPNS setelah menerima SK CPNS untuk dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya, tunjukan kinerja yang terbaik, karena saudara/saudari sekalian adalah orang-orang terpilih”. Tegas Freddy Thie.

Dikatakan Fredi Thie bahwa peserta CPNS yang telah mengantongi SK dan NIP sudah menjadi Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, yang di tuntut tidak hanya bekerja keras, namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas. Laksanakan tugas dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

“Saya berharap nantinya tidak ada laporan bahwa ada CPNS yang baru saja bertugas sudah minta pindah, melakukan pelanggaran disiplin PNS atau pelanggaran Kode Etik PNS.

Tanggung jawab ini adalah pilihan saudara/saudari sendri, bukan paksaan dari pihak manapun jadi penuhilah dan tunaikan tanggung jawab ini dengan baik,

Jadilah energi baru positif untuk turut membawa perubahan dalam penyelenggaraan Pemerintah kearah yang lebih baik, bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang ada

Semoga kedepannya CPNS yang baru saja menerima SK ini, benar-benar mempunyai rasa peduli terhadap Kabupaten ini untuk sama-sama kita dapat membangun Kaimana kearah yang lebih baik”. Ungkap Bupati Kaimana

Diketahui, sebanyak 621 peserta yang diangkat sebagai CPNS hasil tes Fromasi 2018, namun dari jumlah tersebut 5 orang mengundurkan diri, 12 orang dalam proses penetapan persetujuan Teknis NIP karena bahan tidak lengkap (BTL), dan 18 berstatus Tidak Memenuhi Syarat (TMS), sehingga persetujuan belum dapat diterbitkan, Urai Bupati Kaimana, (rls/ret)

mataradar news

error: Content is protected !!