Home Pemerintahan Bupati Fakfak Tinjau Obyek Wisata di Karas, Kabag Humas : Pastikan Pengembangan Kedepan.

Bupati Fakfak Tinjau Obyek Wisata di Karas, Kabag Humas : Pastikan Pengembangan Kedepan.

Views : 170
WhatsApp Image 2022-01-18 at 08.30.21

Fakfak – Bupati Fakfak, Untung Tamsil melakukan perjalanan dinas ke Distrik Karas, Kabupaten Fakfak – Papua Barat, agenda tersebut dalam rangka meninjau obyek wisata yang ada dan beberapa agenda pembangunan lainya.

Hal itu disampaikan Kabag Humas & PDE (Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Daerah) Setda Kabupaten Fakfak, Christian J Ubro, ditemui mataradarnews.com, Senin, (17/1) kemarin.

“Pak Bupati Fakfak (Untung Tamsil-red) melaksanakan kunjungan kerja ke Distrik Karas dalam rangka melihat potensi Pariwisata toran beach dan juga tempat-tempat spot lainya”, Jelasnya.

Kunjungan kerja Bupati Fakfak ke Distrik Karas melihat obyek wisata Toran Beach tersebut juga sebagian bagian dari tindak lanjut Kabupaten Fakfak meraih Juara – III Anugerah Pesona Indonesia Tahun 2020.

“Selain mungunjungi obyek wisata, bupati dan rombongan berkesempatan mengunjungi spot-spot wisata pancing, obyek wisata tersebut yang dikunjungi berkaitan dengan Visi dan Misi Fakfak Tersenyum”, Jelasnya.

Kunjungan Bupati Fakfak dan rombongan ke Distrik Karas-Kabupaten Fakfak setelah beliau menghadiri kegiatan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022, sekaligus memperingati Ulang tahun ke – 95 masuknya injil di Kampung Werba.

Diketahui, Bupati Fakfak dalam Visi – Misinya yaitu Fakfak Tersenyum salah satunya adalah mengenai pengembangan Pariwisata,

Karena itu bagian ini Bupati meminta kepada semua masyarakat untuk mendukung adanya pengembangan pariwisata di Kabupaten Fakfak.

Fakfak Tersenyum merupakan jargon dari Visi dan Misi Bupati, Untung Tamsil dan Wakil Bupati, Yohana Dina Hindom.

“Tersenyum merupakan singkatan dari Terdepan, Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Mandiri. Selain itu kata tersenyum kami ambil dikarenakan sebagai pemimpin kami harus bersikap ramah terhadap rakyatnya ” ucap Untung Tamsil beberapa waktu yang lalu. (rr)

mataradar news

error: Content is protected !!