Home Pemerintahan Bupati Warning ASN Dilingkup Pemda Kaimana, FT : Saya tidak Butuh Orang Beretorika

Bupati Warning ASN Dilingkup Pemda Kaimana, FT : Saya tidak Butuh Orang Beretorika

Views : 125
WhatsApp Image 2022-04-14 at 18.11.25

Kaimana – Bupati Kaimana, Freddy Thie menyampaikan akan melakukan pengamatan kinerja terhadap ASN yang baru dilantik beberapa hari kemarin selama 3 – 6 bulan kedepan, hal ini tujuanya untuk memastikan ASN yang bersangkutan betul-betul bekerja secara baik dan profesional.

Hal itu disampaikan Bupati Kaimana, Freddy Thie bertepatan dengan acara Serah Terima Jabatan para Kepala Distrik, Kamis (14/04) di ruang rapat Kantor Bupati Lantai I. didampingi Sekda dan Asisten – I Setda Kabupaten Kaimana 

“Saya tidak butuh orang pintar, saya butuh orang yang siap bekerja dengan sungguh-sungguh dan perpegang teguh pada komitmen untuk satu tujuan yang mulia, yaitu kesejahteraan Masyarakat Kaimana dari Pigo sampai Ure.

Saya berharap dengan Serah Jabatan Kepala Distrik ini, bapak-bapak yang sudah diangkat dan diberikan tanggung jawab untuk menjabat sebagai kepala Distrik dari Ure sampai Pigo, dapat berkolaborasi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan Visi dan Misi kepala daerah untuk kemaslahatan Masyarakat Kaimana yang lebih baik”. Ujar Freddy Thie sebagaimana rilis yang diterima mataradarnews.com

Lebih lanjut. Freddy Thie menegaskan bahwa dirinya tetap memberikan waktu kepada seluruh ASN yang baru dilantik termasuk para Kepala Distrik selama 3 – 6 bulan kedepan untuk bekerja dan tentu dapat dievaluasi kinerja mereka.

“Saya berikan waktu 3 sampai 6 bulan untuk mengevaluasi Kinerja kalian, saya berharap dengan waktu sesingkat ini kalian dapat bekerja dengan fokus untuk menunjukkan kemampuan kalian dalam berkerja.

Yang terpenting saya tidak mau lihat atau mendengar, kalau ada kepala Distrik yang bertugas di tempat masing-masing berada di Kabupaten dengan alasan yang tidak jelas. Saya akan tegas dalam memberikan teguran”, Warning khusus Bupati.

Freddy berharap semua Pegawai ASN dilingkungan Pemda Kaimana untuk tetap satu dalam mendukung program dan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Kaimana periode 2020-2024

“Saya berharap kita dapat bekerja sama untuk mencapai Visi dan Misi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Semoga apa kita kita niatkan untuk membangun negeri ini bisa di mudahkan Oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Ingat, sekali lagi saya katakan, saya tidak butuh orang pintar, saya tidak butuh orang yang banyak beretorika, yang saya butuh orang yang bertindak cepat yang saya istilahkan Kerja cepat dan kerja cerdas.” Tutupnya. (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!