Home Kesehatan Sukseskan Pembangunan, Bupati Minta Kolaborasi Dengan PLN Perlu Ditingkatkan.

Sukseskan Pembangunan, Bupati Minta Kolaborasi Dengan PLN Perlu Ditingkatkan.

Views : 123
248271815_3081205898826480_1879138986243846335_n

Biak – Peringatan Hari Listrik Nasional ke-76 tahun di PT. PLN (Persero) UP3 Biak dirangkaikan dengan pameran Electrifying Lifestyle (Motor Listrik, Kompor Induksi, Kopi Induksi, Aplikasi PLN Mobile, dan Promo Tambah Daya Super Dahsyat), di Halaman PLN UP3 Biak, Rabu (27/10) malam.

“Tidak hanya meningkatkan pembangunan pembangkit, dan konstruksinya. Tetapi juga upaya – upaya dalam penyediaan listrik yang baik sangat penting menjadi perhatian, seperti memastikan penyediaan ketenagalistrikan memenuhi aspek keamanan, keandalan, dan layak operasi serta pengawasan ketenagalistrikan menjadi faktor penting yang kedepannya perlu juga mendapat perhatian,” kata Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor Mahasunu, S.IP.,MM.

Disambutan tertulisnya, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Biak Numfor serta peran aktif PLN dalam roda pembangunan di Kabupaten Biak Numfor khususnya dalam bidang kelistrikan.

Terkait informasi sistem kelistrikan yang surplus sekitar 23 Mega Watt, Herry Naap mengucapkan terima kasih karena telah mendukung pemerintah daerah yang sedang menggalang investor yang pastinya membutuhkan ketersediaan energi listrik.

“Harapan kami, PLN dan pemerintah daerah dapat terus berkolaborasi dalam mensukseskan berbagai program pembangunan di Kabupaten Biak Numfor sesuai dengan kapasitas dan fungsi masing – masing,” pungkasnya.

Sementara itu Manajer PT. PLN (Persero) UP3 Biak Y. Soedarmono menyampaikan, HLN kali ini pihaknya mengadakan pameran Electrifying Lifestyle (Motor Listrik, Kompor Induksi, Kopi Induksi, Aplikasi PLN Mobile, dan Promo Tambah Daya Super Dahsyat) untuk memberikan edukasi kepada pelanggan bagaimana merubah pola hidup dalam memanfaatkan hal – hal yang berkaitan dengan kelistrikan.

“Program pemerintah beberapa bulan ini dalam melakukan terobosan dengan berbagai promo baik promo tambah daya yang sangat dasyat secara nasional, selain itu juga ada kompor induksi, motor listrik yang dapat membantu negara dalam menekan penggunaan BBM,” pungkasnya.(MN-1)

mataradar news

error: Content is protected !!