Home Kesehatan Goooyang Goyang Goyaaaaaang..!Hadiah Sepeda Motor Untuk Vaksin Hanya di Polres Fakfak.

Goooyang Goyang Goyaaaaaang..!Hadiah Sepeda Motor Untuk Vaksin Hanya di Polres Fakfak.

Views : 80
WhatsApp Image 2021-12-21 at 12.37.25

“Goooyang Goyang Goyaaaaaang..!Hadiah Sepeda Motor Untuk Vaksin Hanya di Polres Fakfak, dua sudah diundi, masih 1 unitlagi”

Fakfak – Polres Fakfak sejak November sampai dengan Desember 2021, menggelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah. kegiatan tersebut kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak melalui Dinas Kesehatan, dengan melibatkan seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Fakfak.

Sabtu (18/21) kemarin, Polres Fakfak kembali melakukan pencabutan undiah hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan.

Pencabutan undian hadiah utama dalam rangka Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Fakfak dilakukan oleh Kabag Ops Polres Fakfak AKP Indro Rizkiady, SIK.

Untuk hadiah utama satu unit sepeda motor, setelah dilakukan pencabutan undian, keluar sebagai Pemenang adalah, Haqqudin Rumakway, dengan nomor undian 1298, Pekerjaan Mahasiswa asal Kampus STAIS Al-Mahdi Fakfak.

Melalui Press Releasse yang diterima media ini, Haqqudin Rumakway biasa disapa Udin, sangat berterima kasih kepada Polres Fakfak yang telah menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi Berhadiah, sehingga bisa mendapatkan satu unit sepeda motor.

Haqqudin Rumakway biasa disapa Udin telah divaksin dan dalam keadaan sehat. Ia juga mengajak Warga Fakfak yang belum vaksin, agar segera vaksin dengan mendatangi Gerai-Gerai vaksin yang tersedia.

Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK melalui Kasi Humas Ipda Arantaun, SH. mengatakan, sejak bulan november hingga akhir desember 2021,

Polres Fakfak menggelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah, dengan hadiah utama 3 (tiga) unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan, diantaranya Lemari Es, Mesin Cuci, Televisi, dan lain-lain.

Untuk 2 (dua) unit sepeda motor, telah diundi, pada akhir november 2021 yang lalu untuk 1 (satu) unit sepeda motor, keluar sebagai Pemenang Nus Mulyadi Dagomes, dan satu unit motor lainnya juga, telah diundi hari sabtu (18/12), keluar sebagai Pemenang Haqqudin Rumakway, sedangkan untuk 1 (satu) unit motor lagi akan diundi pada akhir desember tahun ini, jelas Kasi Humas.

Selasa (21/12) pukul 13.00 wit, bertempat di Halaman Polres Fakfak, telah diserahkan hadiah utama satu unit sepeda motor kepada Haqqudin Rumakway selaku Pemenang Undian.

Penyerahan hadiah utama tersebut dilakukan oleh Waka Polres Fakfak, Kompol Harun Tunru. Semoga hadiah ini bermanfaat, Terang Kasi Humas.

“Selamat kepada Para Pemenang yang telah melakukan vaksinasi, semoga tetap sehat. Kami tegaskan kepada Warga Fakfak bahwa hadiah ini benar adanya, bukan hoax”, Jelas Wakapolres Fakfak

Wakapolres juga menghimbau kepada Warga Fakfak yang belum divaksin, agar segera vaksin, caranya dengan mendatangi Gerai-Gerai Vaksin yang tersedia,

“Masih ada 1 (satu) unit sepeda motor dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya, siapa tau Anda beruntung, Anda sehat dan bisa bawa pulang sepeda motor”, Ajak dia. (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!