Home Kesehatan Bupati Tinjau RSUD Kaimana Pastikan Pelayanan Kesehatan Kembali Normal,

Bupati Tinjau RSUD Kaimana Pastikan Pelayanan Kesehatan Kembali Normal,

Views : 124
WhatsApp Image 2021-12-22 at 09.31.38

Kaimana – Bupati Kaimana, Drs Fredy Thie meninjau pelaksanaan pelayanan kesehatan di RSUD Kaimana, peninjauan tersebut dilakukan secara langsung didampingi Kepala RSUD, Subhan Hassanoesi,

“Saya Pastikan Pelayanan Kesehatan Akan Berjalan Normal Seperti Biasanya”, Terang Fredy usai melakukan peninjauan tersebut, rabu, (22/12) sebagaimana keterangan tertulis yang diterima media ini.

Diungkapkan Bupati bahwa semua pelayanan di RSUD Kaimana sudah berjalan normal seperti biasanya. Jadi untuk masyarakat yang ingin berobat dan ingin mengecek penyakit di RSUD, ajak bupati, langsung saja di karenakan pelayanan kesehatan umum di RSUD sudah berjalan baik.

“Untuk itu saya berharap, mari kita sama-sama menjaga kita punya Kota Kaimana tercinta ini dengan baik. Apa lagi sebentar Umat Kristiani akan merayakan Hari Natal, saya minta agar kita semua bisa menjaga kota ini dengan baik “. Ujar (Freedy Thie)

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kaimana menyampaikan untuk sementara masih ada pihak keamanan Satpol PP yang tetap berjaga untuk memastikan kondisi tenaga Medis dan pelayanan tetap berjalan aman.

“Nanti kami akan melakukan evaluasi untuk penambahan keamanan dari pihak kepolisian dan pihak TNI yang akan berjaga-jaga juga di setiap fasilitasi umum.”, Tutupnya. (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!