Home Ekonomi Tidak ada Kejadian Menonjol Selama Pengamanan Perayaan Natal 2021 di Fakfak.

Tidak ada Kejadian Menonjol Selama Pengamanan Perayaan Natal 2021 di Fakfak.

Views : 281
WhatsApp Image 2021-12-26 at 05.47.41 (2)

Fakfak – Aparat gabungan TNI/Polri dan Instansi Tekhnis terkait lainya melakukan pengamanan selama Misa Malam Natal dan Perayaan lahirnya Yesus Kristus tersebut hingga saat berita ini diturunkan tidak ada kejadian yang menonjol di Kabupaten Fakfak.

Semua sasaran pengamanan berdasarkan pantauan langsung media ini tidak ada hal-hal yang dapat menggangu aktifitas ibadah Natal di Kabupaten Fakfak, baik gangguan Kamtibmas maupun Kasus Laka Lantas berat.

Pelaksanaan Ibadah di masing-masing Gereja juga berlangsung aman dan Kondusif, bahkan di Kabupaten Fakfak, selama ibadah Natal berlangsung sebagian Umat Muslim berpartisipasi melakukan pengamanan bersama aparat gabungan TNI/Polri maupun Instansi Tekhnis lainya.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten fakfak untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan aman dan kondusif,

Disampaikan Kapolres Fakfak bahwa, keamanan tidak semuanya menjadi tanggung jawab dan dibeban aparat kepolisian maupun TNI, tapi jadilah polisi (Keamanan-red) bagi diri sendiri.

“Kita terus jaga situasi ini sampai selesai ibadah Natal dan Tahun Baru, dan sealamanya, Jadilan Polisi bagi diri anda sendiri, tetap waspada dengan hal-hal yang dapat menimbulkan gejolak gangguan Kamtibmas agar segera laporkan aparat/pihak berwajib”, Minta Kapolres Fakfak, (rr)

mataradar news

error: Content is protected !!