Home Ekonomi Kodim 1803/Fakfak Dikunjungi Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari, Ini yang Dilakukan

Kodim 1803/Fakfak Dikunjungi Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari, Ini yang Dilakukan

Views : 32
WhatsApp Image 2021-11-11 at 16.47.58

Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak, Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han), menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam XVIII/Kasuari,

Kunjungan tersebut guna melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan program kerja di Kodim 1803/Fakfak, Bertempat di Ruang Data Makodim 1803/Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu (10/11/2021).

Dalam kunjungannya, tim menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.

Kunjungan Wasrik adalah untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan satuan Kodim 1803/Fakfak, nantinya apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya.

Dalam program kerja itu juga bersifat koordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan kedepan,

Upaya preventif dan langkah efisiensi mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan, Terang Dandim 1803/Fakfak dalam rilis yang diterima media ini.

Diakatakn, Tim Wasrik juga menegaskan bahwa kegiatan ini juga untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi.

Kegiatan tersebut berlangsung selama sehari, kamis, (11/11), semua staf diperiksa oleh tim pemeriksa. “Tim mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan sementara Tim Wasrik bisa diperbaiki dan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi”, Tutup Dandim, (RR)

mataradar news

error: Content is protected !!