Home Ekonomi Duta Besar Sychellees Kunjungi Kota Senja.

Duta Besar Sychellees Kunjungi Kota Senja.

Views : 187
WhatsApp Image 2022-04-14 at 18.12.42

Kaimana – Tepat pukul 14 : 20 WIT, pesawat Wings Air membawa Duta Besar Sychellees, Nico Barito dan rombangan mendarat di Bandara Utarom Kaimana, Kamis (14/4)

Kedatangan Duta Besar Sychellees, Nico Barito dan rombangan di Kaimana disambut langsung oleh Bupati Kaimana, Freddy Thie didampingi Wakil Bupati Hasbulla Furuada, dan Forkopimda.

Tampak hadir dan ikut serta menjemput Duta Besar Sychellees, Nico Barito dan rombangan adalah Sekda, Asisten I, Pimpian OPD-OPD, Dewan Adat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda.

Duta Besar Sychellees, Nico Barito dan rombangan tiba kemudian dijemput dengan prosesi Adat dan tarian dari Suku Oburauw, Kabupaten Kaimana- Provinsi Papua Barat.

Acara penjemputan ini berlangsung khidmat dan penuh keakraban mulai dari pintu masuk bandara hingga di ruang VIP, nampak Bupati Freddy Thie dan Wakil Butpati Hasbulla Furuada, Sekda, Asisten I, dan Pimpinan Forkopimda saling berbincang dan melempar senyum satu dengan lainnya bersama Duta Besar Sychellees bersama rombongannya.

Diketahui, Kedatangan Duta Besar Sychellees ke Kabupaten Kaimana guna melakukan kunjungan kerja untuk pengembangan Pariwisata. (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!