Home Ekonomi Belasan Kepala Daerah Mendapat Penghargaan dari Kementerian Investasi/BKPM-RI

Belasan Kepala Daerah Mendapat Penghargaan dari Kementerian Investasi/BKPM-RI

Views : 158
WhatsApp Image 2022-02-16 at 11.26.47

SAKSIKAN ACARANYA SESUAI UNDANGAN DIBAHWA INI :

Jakarta – Sebagaimana diketahui bersama bahwa realisasi investasi tahun 2021 berhasil melampaui target sebesar Rp 901,02 triliun atau 100,1% dari target yang diberikan oleh Presiden RI. Ir H. Joko Widodo yaitu sebesar Rp 900 triliun.

Pencapaian tersebut tentunya tidak lepas dari kerja keras para Kepala Daerah dalam mendorong percepatan realisasi investasi di daerahnya.

Dalam rangka mengapresiasi hal tersebut, Menteri Investasi/Kepala BKPM. Bahlil Lahadalia akan memberikan penghargaan kepada 7 Provinsi dan 10 Kabupaten/Kota dengan nilai realisasi investasi terbesar

Pemberian penghargaan tersebut yang disiapkan dari Kementerian Investasi / BKPM – RI direncanakan berlangsung pada hari Rabu, 16 Februari 2022 baik secara Virtual maupun tatap muka.

“Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi daerah untuk lebih berperan aktif dalam memfasilitasi para pelaku usaha sehingga dapat bersama-sama mewujudkan #IndonesiaMaju melalui peningkatan realisasi investasi dan tentunya membantu pencapaian target realisasi investasi Rp 1.200 triliun di tahun 2022”, Harap Bahlil (rr)

mataradar news

error: Content is protected !!