Home Daerah Dilaunching Bupati, Pesawat Lion Air Resmi Buka Rute Biak

Dilaunching Bupati, Pesawat Lion Air Resmi Buka Rute Biak

Views : 256
WhatsApp Image 2021-12-05 at 21.04.47

Biak – Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd melaunching penerbangan perdana Lion Air 737 – 800 Boeing di Biak, acara tersebut berlangsung di VIP Room Bandara Frans Kaisipo Biak, Minggu (5/12).

Dengan launching itu, maka kini Peswat Lion Air sudah kembali melayani penerbangan setiap hari dengan rute Makkasar – Biak, Biak – Makassar, Biak – Jayapura dan Jayapura- Biak.

Bupati Herry Ario Naap menyambut baik dan mengapresiasi managemen Lion Air Group yang bersedia membuka rute penerbangannya di Biak.

Dengan tambahan penerbangan maskapai Lion Air di Biak diharapkan dapat membantu masyarakat yang akan datang atau bepergian dari Biak ke sejumlah daerah tujuan.

“Komunikasi dengan maskapai penerbangan untuk membuka rute ke Biak terus dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, tentu ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat terkait dengan sarana trasportasi udara, apalagi menjelang liburan Natal dan tahun baru, dan saat ini telah hadir Lion Air,” ujar Bupati setelah melaunching pernerbangan Lion Air di Biak.

Selain itu, lanjut Bupati, kehadiran maspakai Lion Air di Biak juga akan membantu pemerintah daerah dalam melakukan upaya-upaya percepatan pembangunan, termasuk dalam dibidang pengembangan sektor wisata dan invetasi ataupun sektor swasta.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Biak Numfor kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada managemen Lion Air Group yang telah bersedia membuka rute penerbangannya di Biak,” tukasnya.

Sekedar diketahui, launching penerbangan dengan rute Biak itu dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM, jajaran pejabat eselon II dan jajaran dari managemen Lion Air Group.(rls/RR)

mataradar news

error: Content is protected !!