Home Daerah Datangi Esrotnamba, Bupati Freddy Thie Janji Hadirkan Keadilan.

Datangi Esrotnamba, Bupati Freddy Thie Janji Hadirkan Keadilan.

Views : 272
WhatsApp Image 2021-12-04 at 10.23.04 (1)

“Bupati Kaimana, Drs Fredy Thie terus melakukan berbagai terobosan besar dan selalu turun ke kampung mendengar aspirasi masyarakat kemudian ditindaklanjuti dalam berbagai program dan kebijakan kedepan dalam rangka pembangunan Kabupaten Kaimana ke arah yang lebih baik”

Kaimana – Bupati Kabupaten Kaimana, Drs Fredy Thie didampingi Kapolres dan Kepala Dinas PU Kabupaten Kaiaman melakukan kunjungan kerja ke Kampung Esrotnamba.

Bahwa kkunjungan tersebut berlangsung, kamis (02/12), selain Bupati Kaimana Bapak Freddy Thie didampingi Kapolres, Kepala Dinas PU, kunjungan tersebut juga didampingi Kepala Bagian Humas.

Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Daerah untuk melihat dan mendengar secara langsung kondisi serta keluh kesah masyarakat di Kampung Esrotnamba.

“Saya (Bupati Kabupaten Kaimana-red) datang kesini ingin pastikan bapa mama basudara punya keadaan bagaimana?

Saya juga mau pastikan kehadiran saya disini adalah bukti Pemerintah dibawah kepemimpinan saya dan ade Wakil Hasbulla serius untuk menghadirkan keadilan di Kabupaten yang kita cintai ini”, ujar Bupati Freddy

Dalam kesempatan tersebut masyarakat juga memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah untuk memperhatikan aspek kesehatan, akses ke kampung, bahan pokok makanan dan lainnya.

Mendengar masukan tersebut, Bupati Freddy Thie menyambutnya dengan baik dan berjanji akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menindaklanjuti.

“Masukan ini saya terima dan saya akan berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait untik seger menindaklanjuti. Selama Bupati dan Wakil Bupati masig saya dan ade Hasbulla sekali lagi kami akan serius membangun Kaimana, menghadirkan keadilan dan pemerataan”. Tegas Freddy Thie

Setelah berdiskusi Bupati Freddy Thie memberikan pakaian dan bahan makanan serta berkeliling dan melihat keindahan Kampung Esrotnamba hingga bemalam dan besok paginya kembali ke Kota. (rls/RR)

mataradar news

error: Content is protected !!