Home Daerah Bupati Lantik Pejabat Dirangkaikan dengan Penyerahan DPA Tahun Anggaran 2022

Bupati Lantik Pejabat Dirangkaikan dengan Penyerahan DPA Tahun Anggaran 2022

Views : 357
WhatsApp Image 2022-04-12 at 17.03.33

“Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemdah Kaimana, begini pesan Bupati Kaimana”

Kaimana – Bupati Kaimana, Drs Freddy Thie melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaimana bertempat di Gedung pertemuan Krooy. Senin (11/04/2022)

Turut hadir dan menyaksikan pelantikan tersebut, Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada,SP, Sekda Kaimana, Asisten I, Pimpinan Forkopimda, dan Pimpinan-pimpinan OPD, Tokoh Agama, Dewan Adat, Tokoh Masyrakat, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Pemuda.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dengan dilantiknya Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kaimana sudah memenuhi syarat dan ketentuan UU yang berlaku.

“Pelantikan ini mengacu pada UU yang berlaku. Pelantikan ini guna untuk mempercepat pembangunan SDM, Pembangunan Infastruktur dan pembangunan lainnya yang mengacu pada Visi dan Misi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah saat ini”, Ungkap Fredy Thie.

Dikatakan Bupati bahwa para pejabat yang kemarin dilantik merupakan Apratur Sipil Negara terpilih, mereka pada aparatur yang kemarin dilantik tentu dinilai dari berbagai aspek, memiliki kompetensi yang di butuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang di berikan.

“Saya berharap dengan Jabatan baru yang telah kalian duduki, kalian bisa bekerja dengan baik, jujur, dan adil demi kemaslahatan dan kesejahteraan Masyrakat Kaimana, semoga sumpah yang kalian ucapkan pada ikrarkan sumpah jabatan tadi, dapat menjadi pedoman untuk sama-sama kita membangun Kaimana yang lebih baik, Transparan, adil, dan sejahtera” Ungkap Bukati Kaimana (Freddy Thie)

Lanjutnya, untuk itu kami ucapkan selamat, atas kepercayaan yang di beriakan Masyarakat, Daerah, Bangsa, dan Negara melalui pelantikan tersebut.

“Perlu dipahami dan diingatkan dengan baik, bahwa setiap jabatan yang diamanahkan kepada setiap Apratur Sipil Negara tentu diikuti oleh harapan besar yang digantungkan masyarakat, Daerah, dan Pemerintah Daerah. karena itu kerja dengan baik dan profesional serta obyektif”, Harap Bupati

“Jagalah kepercayaan yang di berikan ini, agar benar-benar kalian berkontribusi yang positif, bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing hingga penyelenggaraan Pemerintahan, dan Pembangunan, serta pelayanan Masyrakat terlaksana dengan baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya”. Tutup Freddy Thie.

Diketahui bahwa setelah acara pelantikan Bupati Freddy Thie didampingi Wakil Bupati Hasbulla Furuada membangikan DPA T.A 2022 kepada semua Pimpinan OPD di ruang lingkup Pemrintahan Kabupaten Kaimana. (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!