Home Daerah Bupati dan Wakil Didampingi OPD Terkait Tinjau Pasar Sentral Kaimana

Bupati dan Wakil Didampingi OPD Terkait Tinjau Pasar Sentral Kaimana

Views : 158
WhatsApp Image 2022-01-06 at 05.31.32 (1)

Kaimana – Pemerintah Kabupaten Kaimana berencana melakukan rehabilitasi pasar sentral bagian belakang. Hal itu disampaikan Bupati Kota Senja Kaimana Freddy Thie saat melakukan kunjungan di pasar bersama Wakil Bupati Hasbulla Furuada, Rabu (5/1) kemarin,

Lanjut disampaikan dalam kesempatan tersebut sebagaimana pernyataan tertulis diterima media ini bahwa, Demi percepatan pembangunan, Freddy dan Hasbulla sejumlah instansi tekhnis terkait, 

“Diharapkan ada kerjasama atau kolaborasi nanti nanti antara instansi tekhnis terkait dilingkunagn pemerintah daerah Kaimana, agar pasar ini direhab, pada tahun 2022 ini bisa kita buka,” kata Freddy.

Selain rehabilitasi pasar, Pemda Kaimana juga akan membuka akses jalan baru, “Sudah tentu akses jalan dan pemetaan jalan dilakukan. Itu jangka pendek.

Nanti jangka panjangnya, lewat jalur dari pak Dominggus itu, kita akan buat dua jalur sampai tembus dekat jembatan air tiba,” tutur Freddy.

“Supaya mama-mama dorang, bapak-bapak dorang yang di pasar sayur itu, baik penjual sayur, penjual pinang, penjual sembako itu harus dapat tempat yang layak,” tambah Bupati empat anak itu.

Lebih lanjut, Freddy menegaskan bahwa ia dan Wakilnya tidak mau hanya memberikan perintah di belakang meja. Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh OPD terkait untuk meninjau lokasi pembangunan secara langsung.

“Kunjungan dengan semua OPD terkait ini ya berharap eksekusinya semua jalan. Jadi kita tidak mau kerja di belakang meja. Langsung di lapangan perintah, dan harus jalan,” tegas Freddy. (rls/rr)

mataradar news

error: Content is protected !!