Home Daerah Tertarik Potensi Sumber Daya Kaimana, BTP Rencana Kunjungi Kota Senja

Tertarik Potensi Sumber Daya Kaimana, BTP Rencana Kunjungi Kota Senja

Views : 246
WhatsApp Image 2021-11-10 at 18.32.49

“Satu kalimat yang inspiratif dari beliau kepada Saya (Reputasi Baik Jauh Lebih Berharga dari pada Punya Banyak Uang)”

Kaimana – Bupati Kabupaten Kaimana, Drs Fredy Thie telah melakukan berbagai terobosan disegala bidang untuk kepentingan pembangunan Kaimana kedepan lebih baik dari semua sektor.

Selama di jakarta, Bupati Kaimana, Fredy Thie sempat berkunjung ke Kantor Komisaris Utama PT. Pertamina (Perseor), Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, dan juga beberapa kementerian lainya.

“Hari ini (Rabu,10/11), saya berkunjung ke kantor Komisaris Utama PT Pertamina (persero) Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok”, Terang Kaibus, sapaan akrab Bupati Kaimana.

Bupati mengakui, banyak hal yang disampaikan BTP soal strategi pembangunan kedepan, atau sebut saja ole-ole untuk kaimana,

“Banyak sekali hal yang kami diskusikan, termasuk langkah-langkah beliau menjaga memajukan PT Pertamina”, Terang Fredy Thie dalam pesan singkat diterima redaksi mtaradarnews.com

Selain itu, kata Thie, beliau (Ahok-red) juga cerita pengalamannya selama jadi Bupati di Belitung, jadi Anggota DPR RI, jadi Wakil Gubernur, dan jadi Gubernur.

“Satu kalimat yang inspiratif dari beliau kepada Saya (Reputasi Baik Jauh Lebih Berharga dari pada Punya Banyak Uang). Pesan moral Ahok diakui ke Fredy Thie, Bupati Kaimana.

“Saya juga cerita banyak kepada beliau tentang keindahan dan segala potensi yang dimiliki Kabupaten Kaimana-Provinsi Papua Barat”, ULasnya.

Cerita ini kata Kaibus, membuatnya penasaran dan menyatakan keinginannya untuk datang ke Kaimana. Jika tidak ada halangan, tahun depan beliau akan datang ke Kaimana. (RR)

mataradar news

error: Content is protected !!